Dampak menghapus video di YouTube

 


Halo pemirsa bagaimana kabarnya semoga baik - baik saja di postingan kali ini saya akan membahas apa yang terjadi jika kita menghapus video di channel YouTube kita. 

Ini dia : 

Menurut pengalaman saya menghapuskan video di channel YouTube kita sendiri itu akan berdampak pada jam tayang. Maksudnya apa maksudnya adalah viewer yang kita dapatkan dari video yang kita hapus itu akan hilang , jadi jumlah jam tayang akan berkurang. Bahkan saya pun pernah mengalaminya . Dulu saya pernah menghapus semua video yang ada di channel YouTube saya . Pas saya lihat di data analisis dan monetisasi itu jumlah jam tayang saya hilang semua . Sejak kejadian itu saya pun menjadi sakit hati karena jam tayang yang saya dapatkan hilang semua . Jadi kesimpulannya adalah jika kita menghapus video yang ada di channel YouTube kita sendiri maka jumlah viewer atau jam tangan yang ada di video tersebut akan hilang. 

Terimakasih kasih telah berkunjung ke blog saya dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya . 

Baca juga : 

5 makanan kesukaan Rasulullah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bentuk pemerintahan Perancis setelah revolusi

Beginilah perkembangan flashdisk dari zaman ke zaman

Gak banyak yang tau - Siapakah penemu fitur Copy paste komputer